Rabu, 27 Februari 2013

Pantai Bopong, Minggu 17 Februari 2013

Jalan2 ke Pantai Bopong :)

Hari Jumat tanggal 15 Februari 2013, Aku sama Marichus jam 08.00 ke kontrakan atas (Kaliurang) buat sarapan bareng sama mas2ku, dan rencana sorenya aku mau pulang ke Kebumen tercinta. Berhasillah aku membujuk Mas Wicak buat pulang bareng. Eh, ternyata dia ngajakin Marichus pulang juga. Yasudah sekitar jam 17.00 kami berangkat pulang bertiga. Uh, rame banget kita naik bus umum, dapetnya bus Mulyo (kalo engga salah sih, hihii). Banyak sih sebenernya bus umum yang menuju Kebumen, ada Mulyo salah satunya, Merdeka, Aman, Antar Jaya, dan masih banyak lainnya yang aku lupa :D. Sampe rumah sekitar jam 20.00, eh malah jaketku ketinggalan segala di bus, untung ada masku yang satu ini, yang teliti sebagai cowok..jaketnya akhirnya dibawa Marichus deh,, makasih ya maaass, mariii :*

Marichus dibujuk pulang karena kita berencana untuk pergi ke rumahnya besok hari minggunya. Dan pada akhirnya Mas Galih sama Mas Idot pulang ke Kebumen juga. Jadilah lebih matang rencana kami buat ke Puring City.

Hari Minggunya tanggal 17 Februari 2013, kita janjian berangkat jam 10.00 buat pergi tamasya ke Pantai Bopong, Dusun Kisik, Desa Surorejan, Kecamatan Puring, Kabupaten Kebumen tepatnya itu desa rumah Marichus :). Damai loh disana...
Aku dari rumah tepat dong jam 10.00, tapi harus ngangkut dulu ke tempet Mas Wicak. Kami janjian berkumpul di tempet Mas Wicak. Akhirnya setelah menunggu Mas Wicak dandan, mandi, dan segala keriwehannya (piss mas;)), kami berlima, Aku, Mas Wicak, Mas Galih, Mas Idot, dan oya Mas Aris ikut cuuusss ke tempet Marichus sekitar jam 12.00. Jadi dari kota Kebumen buat ke sampai ke Kecamatan Puring memerlukan waktu sekitar 45 menit, itupun pake mobil pribadi, coba kalo pake angkutan umum, entahlaaahh butuh waktu berapa lama -,-'. Dari Kebumen kota, lewat klirong, petanahan, baru masuk ke puring. Nah, rumahnya Marichus dari tugu puring lurus ke selatan, terus sampe perempatan lurus sampe masuk desa Surorejan.

Sampai tempat marichus sekitar jam 13.00 langsung sholat dulu, eh salah ding,, sebelum beranjak sholat kami menyerbu menghabiskan buah manggis dan suguhan lainnya :D.. baru sekitar jam 14.00 kami berangkat ke pantai Bopong. Kenapa ya pantainya dinamain pantai Bopong? Pantai Gendong kaliii :D
Engga perlu waktu lama buat sampe Pantai Bopong dari tempatnya Marichus., kira2 hanya butuh waktu 10 menitan dan disana gratis mameeennn, parkir gratis, mandi di pantai gratis, masuknya juga gratis, yang mau makan pasir juga gratiss tisss tisss :D. Warga sekitar yang tinggal dan mengurus pantai Bopong hanya memungut biaya pada saat pantai ramai pengunjung dan juga saat liburan atau juga waktu liburan-liburan nasional. Di pantai Bopong sudah tersedia MCK, warung makan, dan ada juga yang mau oleh2 yutuk "undur-undur". Mengenai jam kunjungnya? tidak ada batasan waktu buat berkunjung ke Pantai Bopong :D.

Setelah puas mainan air, hujan dateng deehh...karena itu bukan hari libur maka MCK nya kurang terurus, dan alhasil gueh dengan baju basah gueh ga bisa ganti  disana, harus nunggu sampe rumah Marichus..dan lucunya Aku sama Mas Galih duduk di belakang sendiri karena kitaaa basah...
Tapi seru juga karena Mas Galih itu ga pake kacamata, nah kan burem tuh..sembarangan aja dia dada dada dada dada sama orang2 di jalan.. Buat dia mah kagak keliatan, lah buat aku.. zzZZzzz -,-'

Sampe lah dengan 10 menitan di tempet Marichus, dan antri mandi.. langsung deh disiapin makanan di meja sampe penuh.. santaaaapppp....

Terima kasih mariiiii :*
Terima kasih ya allaaahh karena Engkau telah memberikan aku keluarga baru yang sayang semuanya sama aku..
Engkau sungguh Maha Adil dan Maha Pemberi.. aku inget saat aku berandai-andai aku punya kakak cowok, pasti seneng deh, bakal ngrasa dilindungin dan diperhatiin.. dan sekarang aku merasakannya ya Allaahhh.. dan Kau memberikannya tidak hanya satu, tapi sungguh sangat banyak.. :)
Sungguh sangat bersyukur bisa mengenal kalian :*
Walaupun aku tau besok sebentar lagi kita bakal menjalani hidup kita masing2..

Oya, aku critain lagi..serunya lagi pas makan, sebelum maghrib itu mati lampu..langsung deh pada heboh yg Mas Galih nambah nasi, Mas Wicak nambah ikan, dan semuanya nambah,.. katanya mumpung ga keliatan..hahahhahaa..dasar kalian mas2nya :D

Habis maghrib kami berlima pamitan pulang,,..aku dianterin sampe rumah.. So sweet bangeett padahal rumahku paling jauh,, mana dijalan pake ngomongin hantu2 lagi, kan takut lewat jalur selatan...
Tetapi saat itu, bener2 aku ngrasain seneenggg banget, ngrasain seperti jadi adek mereka paling kecil yang dieman :)

Terima kasih untuk seharian itu Marichus, Mas Wicak, Mas Idot, Mas Galih, dan Mas Aris.. love you all :*

Trimakasih sudah membaca dan menyimak..
Besok jalan2 lagi..
Dadaaa..

Indahnya kebersamaan, Indahnya persahabatan....
Jalan-jalan meeeeennnnn!!! keepsmile :)